Selasa, 21 Maret 2017

DISPEN KOLINLAMIL RAIH PENGHARGAAN DARI ELSHINTA

DISPEN KOLINLAMIL RAIH PENGHARGAAN DARI ELSHINTA

Dinas Penerangan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu karya jurnalistiknya menjadi yang terbaik dari berbagai pemberitaan yang masuk ke media massa Elshinta News and Talk. Foto berita dengan judul “1000 Pelajar Seluruh Indonesia Joy Sailing dengan KRI Banda Aceh 593” mendapatkan penghargaan dalam Lomba Foto dan Video “Semangat 17” dalam rangka Hut Radio Elshinta.

Penghargaan ini diterima langsung Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Kolinlamil Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea, S.Pd., M.AP. dari Wakil Pemimpin Redaksi Elshinta Ahmad Widodo di Kantor redaksi Elshinta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3).

Menurut Wapemred Elshinta Ahmad Widodo, foto berita yang menjadi karya Dispen Kolinlamil tersebut memiliki keunikan dan juga nilai nasionalisme yang tinggi bagi masyarakat khususnya generasi muda. Foto berita yang menggambarkan ribuan pelajar dengan berbaris bersiap masuk ke KRI Banda Aceh 593 dengan latar belakang KRI Banda Aceh 593 yang besar dan gagah.

“Kita menilai karya tersebut sangat luar biasa dengan berkumpulnya pelajar seluruh Indonesia naik ke kapal perang TNI AL” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Penerangan Kostrad juga berhak mendapatkan penghargaan yang sama dalam karya foto peran prajurit Kostrad sebagai pahlawan tanpa tanda jasa diperbatasan.

“Jadi ternyata meskipun prajurit TNI yang memiliki kemampuan tempur, namun ternyata juga memiliki sense of jurnalistik yang tinggi sehingga mereka pantas mendapatkan anugerah penghargaan dari kami Elshinta” tandasnya mengakhiri.
 
Usai menerima sertifikat piagam penghargaan, Kadispen Kolinlamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Elshinta atas terpilihnya karya Dispen Kolinlamil dalam lomba foto dan vidio “Semangat 17 “ HUT Radio Elshinta.

Selanjutnya Kadispen berharap kepada pihak Elshinta untuk Dispen Kolinlamil dan Elshinta kedepan terus bersinergis dalam menyiapkan dan menyajikan informasi kepada masyarakat.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar