Rabu, 15 Maret 2017

Djan Farids hanya akting pecat H Lulung !

Djan Farids hanyak akting pecat H Lulung !!!!!

Saya yakin perseteruan H lulung dengan Bos besarnya Djan Farids hanya akting saja atau hanya sandiwara saja karena kebutuhan politik dimana Djan Farids harus melakukan itu terhadap H.Lulung dengan dalih melaksanakan Ad Art.

Dukungan Djan Farids ke Ahok kan tidak berdiri sendir, karena kita tau bersama duet Djan farids dan H lulung ini sangat Solid dan kompak karena saya pernah satu badan dengan kedua tokoh ini dalam pengurus Bamus Betawi.

saya yakin setelah pilkada ini kedua tokoh ini akan mesra kembali makanya H Lulung tidak kuatir di pecat Djan Farids karena dua dua sudah saling memahami satu sama lain , ini pengamatan saya sebagai sahabat kedua tokoh tersebut.

H lulung tokoh betawi dengan basis masa besar dan bang D jan Farids piawai dalam hal bermanuver politik, dua duanya tidak bisa di pisahkan karena dua duanya saling melengkapi kalau berpisah atau istilah betawi cere nanti saling kesepian,kami berharap H lulung Dan Djan Farids bisa mesra kembali setelah Pilgub ini.

Siapa pun pemenangnya.mahal bayaranya kalau djan farids cere dari H lulung hanya karena Ahok ,PPP akan rugi,ujar Rachmat Hs ketua dewan pembina Forum Pemuda Betawi,kebetulan juga kedua tokoh ini anggota kehormatan Forum Pemuda Betawi)

0 komentar:

Posting Komentar