Senin, 13 Maret 2017

KASUS E KTP,PEMIMPIN HARUS PUNYA RASA MALU

KASUS E KTP,PEMIMPIN HARUS PUNYA RASA MALU

Bagaimana jadinya nasib Bangsa ini kalau para pemimpin nya tidak punya rasa malu,tidak punya hati dan tidak peduli dengan nasib rakyatnya. 

Kasus E KTP adalah salah satu kasus dari sekian ratus kasus yang serupa terjadi di tanah air Indonesia yg kita cintai,mendengar dakwaan Jaksa KPK dimana kasus e ktp banyak melibat kan elit bangsa ,hati saya merinding dan sedih.

Saya malu dengan sahabat-sahabat saya dari luar negeri yang menyatakan negara anda penuh dengan pejabat korup dan bagaimana hati / perasaan para koruptor e ktp yang telah merampok uang negara.

 Hampir separuh biaya pembuatan e ktp ?, apakah punya rasa malu atau ini di anggap persoalan biasa yg lumrah terjadi di Indonesia.

Di Korea Selatan Presiden mundur karena skandal korupsi.bagaimana Indonesia ? Apakah akan saling melindungi,apakah akan saling mengancam antara eksekutif dan legislatif ? Sehingga kasus besar ini hilang di telan bumi
..? 

Akhirnya kami berharap KPK bekerja untuk kepentingan negara dan rakyat bukan untuk kepentingan penguasa. KPK integritas kalian sebagai penegak hukum akan di uji dan rakyat Indonesia akan menunggu tugas kalian semua anggota KPK ,jagan lagi rakyat kecewa.... kasian rakyat sudah sering kecewa dalam hal penegakan hukum.ujar Rachmat Hs tokoh muda yg keluar dari Hanura karena partainya mendukung ahok.(nk)

0 komentar:

Posting Komentar