Selasa, 07 Maret 2017

Kepala Bakamla RI Kunjungi Stasiun TV Swasta Nasional

Kepala Bakamla RI Kunjungi Stasiun TV Swasta Nasional


Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. melakukan kunjungan kedinasan ke salah satu stasiun TV swasta nasional di Jakarta Pusat, Selasa (7/3/2017).

Rombongan Kepala Bakamla RI disambut dengan hangat oleh Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta jajarannya. Kunjungan ini diikuti pula oleh jajaran pejabat tinggi Bakamla RI, antara lain Plh. Deputi Inhuker Bakamla RI Erbagtyo Rohan, S.H., M.H., Direktur Latihan Laksma TNI Muspin Santoso, S.H., M.Si. (Han)., Direktur Hukum Laksma TNI Yuli Dharmawanto, S.H., M.H., Direktur Kerja Sama Sandi, S.H., M.H., dan Kepala Biro Umum Kolonel Laut (P) Suradi A.S., S.T., S.Sos., M.M.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai silaturahmi antara lembaga pemerintah dengan media massa di Indonesia. Kesempatan ini digunakan pula sebagai kegiatan perkenalan Bakamla RI, menyampaikan tugas dan fungsi Bakamla RI dan lingkup kegiatan yang dilakukan oleh Bakamla RI. 

Diharapkan melalui kegiatan perkenalan ke media massa (media visit), Bakamla RI dapat lebih dikenal oleh rekan-rekan media dan dapat dengan praktis mengemas informasi yang disampaikan kepada masyarakat luas.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar