Senin, 20 Maret 2017

KETUA JALASENASTRI CBS SESKOAL RESMIKAN KOLAM ANAKKU

KETUA JALASENASTRI CBS SESKOAL RESMIKAN KOLAM ANAKKU

Ketua Jalasenastri Cabang BS Seskoal Ny. Devita Arusukmono didampingi Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo,S.E., M.M. meresmikan, Kolam Anakku, yang berlokasi di area belakang Gedung Miangas Korsis Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Sabtu (19/3). Kegiatan ini dilaksanakan sesaat setelah peninjauan Rumah Pintar Jalakarya Seskoal.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol oleh Ketua Jalasenastri CBS Seskoal yang didampingi Danseskoal dengan disaksikan para warga yang berdomisili dikomplek Seskoal serta para putra-putrinya yang siap untuk bermain dan berenang bersama di sepanjang Kolam Anakku tersebut.

Pada dasarnya olah raga apapun adalah baik dan bisa dinilai ibadah jika diniatkan sebagai upaya menjaga kesehatan. Untuk itu, ide membangun kolam anakku muncul sebagai wahana baru sehingga mereka akan mengisi waktu untuk bermain di kolam daripada melaksanakan kegiatan yang tidak bermanfaat diluar mengantisipasi terjadinya pergaulan bebas, disamping mendidik anak sedini mungkin dalam bidang olah raga berenang.

Danseskoal Laksda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M. menyadari bahwa Kolam Anakku memang kolam renang yang masih sangat sederhana karena baru tersedia kolam untuk bermain anak-anak dengan kedalaman maksimal + 1,2 meter, sedangkan untuk fasilitas pendukung lainnya baru akan dipersiapkan 2 – 3 minggu kedepan, namun demikian pejabat nomor satu di jajaran Seskoal ini mengajak seluruh warga komplek untuk saling menjaga dan merawat kebersihan kolam dengan baik serta mengawasi putra-putrinya dalam berenang.

Kolam anakku sementara ini penggunaannya terbatas hanya untuk anak komplek Seskoal saja dan belum untuk anak umum mengingat fasilitas yang ada masih sangat terbatas.

Dalam peresmian tersebut, anak-anak komplek dimanjakan dengan berbagai permainan dan hadiah-hadiah, bahkan  Komandan Seskoal turut serta bergabung bersama anak-anak yang terlihat sangat antusias dan bahagia menikmati kolam yang memang disiapkan untuk mereka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waket CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Dhira Hutabarat dan pengurus, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M. Tr (Han), para Pejabat Utama Seskoal dan seluruh warga komplek Seskoal.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar