Kamis, 30 Maret 2017

KOLINLAMIL EVALUASI KINERJA PUSKOPAL

KOLINLAMIL EVALUASI KINERJA PUSKOPAL

Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) pengurus Puskopal Kolinlamil tahun buku 2016,  Kegiatan tersebut  secara resmi dibuka Pangkolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP., di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (30/3).

Dalam sambutannya Pangkolinlamil mengatakan bahwa dengan kegiatan RAPJ merupakan momentum yang tepat dalam rangka mengevaluasi kinerja Puskopal selama tahun buku 2016, karena melalui RAPJ ini diharapkan dapat dijadikan landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan secara terencana, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya.

Sesuai tema RAPJ Puskopal tahun buku 2016, yaitu, “Melalui Peningkatan Profesionalitas Insan Inkopal, Kita Wujudkan Usaha Berbasis Active Income Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya”, sehingga hakekat dengan tema tersebut bahwa Puskopal Kolinlamil dituntut untuk lebih berperan dalam meningkatkan pelayanan terhadap anggota dan keluarganya dengan bekerja secara profesional, lanjut Pangkolinlamil.

Sedangkan Ketua Puskopal Kolinlamil Letkol Laut (S) Muhammaddin mengatakan bahwa rapat tahunan itu berisi penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus Puskopal Kolinlamil tahun buku 2016, laporan pengawas Puskopal Kolinlamil, serta pandangan umum dan tanggapan peserta rapat terhadap laporan pertanggungjawaban dari pengurus serta pengawas Puskopal Kolinlamil tahun 2016.

Turut hadir dan memberikan sambutan pada rapat tersebut, Keinkopal Laksda TNI Dwi Widjajanto, Kadiskop UMKM dan Perdagangan DKI Jakarta dan Ketua Dekopinwil DKI Jakarta. Acara tersebut dihadiri, para Asisten Pangkolinlamil, Kepala dinas di jajaran Kolinlamil, serta seluruh Komandan KRI di jajaran Satlinlamil Jakarta.(Nk).


0 komentar:

Posting Komentar