Kamis, 23 Maret 2017

KOLONEL LAUT (K) DRG. IRIA RIZAL JABAT KALADOKGI TNI AL

KOLONEL LAUT (K) DRG. IRIA RIZAL JABAT KALADOKGI TNI AL


Roda Kepemimpinan di lingkungan Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI AL R.E. Martadinata kembali bergulir. Jabatan Kaladokgi TNI AL R.E. Martadinata diserah terimakan dalam proses serahterima jabatan dari Laksamana Pertama TNI drg. Bambang Sucahyo, Sp. Ort., kepada Kolonel Laut (K) drg. Iria Rizal  yang dipimpin oleh Asisten Personil (Aspers) Kasal Laksamana Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M. di Kantor Ladokgi TNI AL R.E. Martadinata Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Kamis (23/03).

Aspers Kasal dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan ini merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi pemimpin yang terstruktur dan terencana dalam perspektif tour of duty dan tour of area, sehingga terjadi dinamisasi organisasi yang akan menciptakan suasana baru dan memunculkan gagasan yang baru pula.

Menurut Aspers Kasal sebagai sebuah lembaga, Ladokgi TNI AL R.E. Martadinata mengemban tugas pokok yang diformulasikan dalam tiga pilar utama, pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengembangan, serta  dukungan dan pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang diwujudkan dalam suatu fasilitas kesehatan berupa rumah sakit gigi dan mulut (RSGM).

“Sebagai Center Of Excellent bidang kesehatan gigi dan mulut, Ladokgi TNI AL R.E. Martadinata telah mendapatkan kepercayaan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi pejabat negara. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi TNI AL sekaligus tantangan  untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kualitasnya,” pungkas Aspers Kasal.

Pada kesempatan tersebut Aspers Kasal juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Pertama TNI drg. Bambang Sucahyo, Sp.Ort atas keberhasilan dalam meningkatkan kualitas Ladokgi TNI AL R.E. Martadinata dengan tetap menjaga suasana yang harmonis, kondusif dan penuh kekeluargaan selanjutnya  kepada Kolonel Laut (K) drg. Iria Rizal, Aspers Kasal juga menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Kaladokgi TNI AL R.E. Martadinata, dan berharap agar menjadikan hal ini sebagai suatu amanah sekaligus penghargaan serta kepercayaan dari pimpinan TNI AL untuk dilaksanakan dengan penuh dedikasi, loyalitas, dan tanggung jawab.

Hadir pada acara tersebut, Kadiskesal, Wakapuskes TNI, para Mantan Kaladokgi, Perwira Kesehatan TNI AL, serta undangan lainnya.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar