Selasa, 21 Maret 2017

Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat Juara Pertama Lomba Bola Volly

Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat Juara Pertama Lomba Bola Volly

Jalasenastri Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) berhasil meraih juara pertama lomba volly dalam rangka HUT ke-53 Dharma Pertiwi di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang,  Selasa (21/3) kegiatan diikuti ibu-ibu IKKT, Persit Kartika Chandra Kirana Korem 033/WP, Jalasenastri Korcab IV DJAB dan PIA Ardhya Garini Lanud RHF Tanjungpinang

Kegiatan olah raga bersama diawali dengan senam Zapin dan senam Gemu Famire yang dilanjutkan dengan pembukaan bazar yang dilaksanakan diarea parkir Lantamal IV Tanjungpinang dan dilanjutkan dengan pertandingan bola volley dan bazar.

Sementara itu pada pertandingan bola volley, tim bola volly Korcab IV DJAB mampu mengakhiri perlawanan tim Persit Kartika Chandra Kirana Korem 033/WP tiga set langsung dengan skor 25-18, 25-9 dan 25-20. Dengan hasil tersebut tim bola volly Korcab IV DJAB keluar sebagai juara pertama diikuti oleh Persit Kartika Chandra Kirana Korem 033/WP dan di posisi ketiga bersama-sama ditempati oleh tim dari IKKT dan PIA Ardhya Garini Lanud RHF Tanjungpinang.

Ny. Nelly Irawan selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Kepri Daerah A sekaligus Ketua Korcab IV DJAB, dalam sambutannya mengatakan kegiatan olah raga bersama ini disamping sebagai sarana untuk membina fisik agar menjadi sehat juga dijadikan sebagai sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturahmi diantara warga Dharma Pertiwi Koorcab Kepri Daerah A.

Dengan adanya olah raga bersama dan kegiatan bazar ini, saya berharap dapat terwujud suatu keakraban dan ikatan batin serta jalinan rasa kekeluargaan yang erat diantara sesama anggota Dharma Pertiwi, tutur Ny. Nelly Irawan.

Selain dihadiri oleh pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Kepri Daerah A, kegiatan dihadiri pula oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, Aster Korem 033/WP, para Asisten Danlantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV Tanjungpinang.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar