Jumat, 24 Maret 2017

KUNKER PERTAMA IBU WAKETUM JALASENASTRI KE SESKOAL

KUNKER PERTAMA IBU WAKETUM JALASENASTRI KE SESKOAL

Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ina Taufiqoerrochman beserta beberapa Pengurus Jalasenastri Pusat melaksanakan kunjungan kerja ke Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dengan disambut hangat oleh Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M. beserta Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Devita Arusukmono dan Wakil Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Dhira Hutabarat, Jumát (24/3).

Kunjungan kerja yang merupakan kunjungan pertama kalinya sejak Ny. Ina Taufiqoerrochman menjabat sebagai Waketum Jalasenastri  ini, akan meninjau langsung ke beberapa tempat antara lain Rumah Sehat dan Rumah Pintar yang berada dibawah Kepengurusan Jalasenastri CBS Seskoal yang nantinya akan mewakili Seskoal mengikuti lomba ke tingkat pusat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Dharma Pertiwi.

Dalam peninjauan tersebut  Ny. Ina Taufiqoerrochman beserta rombongan mendapatkan penjelasan seputar Rumah Sehat serta mencocokkan apakah sudah sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan panitia pusat atau belum yang antara lain bagaimana keadaan sirkulasi udara, penerangan sinar, kondisi air, pembuangan limbah, ruangan yang tidak tercemar, pemanfaatan pekarangan dan lainnya.

Selesai dari Rumah Sehat berlanjut peninjauannya ke Rumah Pintar Seskoal yang berlokasi di TPA Dharul Bihar Seskoal yang rencananya akan dibenahi lagi sehingga berjalan sesuai dengan fungsi Rumah Pintar itu sendiri. Peninjauan diakhiri dengan ramah tamah di ruang transit Komandan sekaligus penayangan film Rumah Sehat.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar