Senin, 27 Maret 2017

Lanal Sabang Selenggarakan Giat Safari Bintal TNI

Lanal Sabang Selenggarakan Giat Safari Bintal TNI

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sabang melaksanakan kegiatan Safari Bintal TNI Tahun 2017 dan  pengumpulan data (Puldata) kondisi mental Prajurit TNI wilayah Kota Sabang, di Longroom Mako Lanal Sabang, Aceh, baru-baru ini. Kegiatan yang dilaksanakan Tim Pusat Pembinaan Mental (Pusbintal) TNI tersebut dihadiri Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E., yang diikuti Prajurit TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara Wilayah Kota Sabang.

Dalam sosilisasi kegiatan Bintal TNI tersebut,   Letkol Laut (KH) Drs. Yahya, M.M., dari Pusbintal TNI  selaku Ketua Tim Bintal TNI menekankan, setiap prajurit TNI agar memelihara dan meningkatkan harmonisasi dengan rakyat, bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan safari Bintal tersebut agar prajurit TNI, khususnya yang berada di Kota Sabang mampu meningkatkan disiplin, dedikasi, dan loyalitas, sebagai jati diri  TNI guna mengurangi pelanggaran dan kejahatan dalam tubuh TNI seperti  narkoba, pencurian dan kekerasan serta tindak kejahatan lainnya.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar