Jumat, 03 Maret 2017

Media Gathering, KASAL Ajak Wartawan Menyelam dan Renang

Media Gathering, KASAL Ajak Wartawan Menyelam dan Renang

Media Gathering yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Dispenal) kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya, sebagaimana ajakan Kasal, Laksamana TNI Ade Supandi agar para wartawan juga memahami kemaritiman, seluruh wartawan yang selama ini meliput dilingkungan TNI AL untuk mencoba Menyelam.

Gathering kali ini diselenggarakan di Kolam Renang Jala Tirta, Mabesal, Cilangkap, Jumat (3/3/17), ini awal sebelum menyelam di laut, dan harus belajar lebih awal di Kolam Renang, Kegiatan ini diselingi dengan fun diving dan swimming yang diikuti oleh para awak media. Kemeriahan kian bertambah ketika Kasal juga ikut berenang serta menyelam bersama para wartawan.

Disamping belajar nyelam, Lulusan AAL tahun 1983 ini pun seperti biasa langsung memberikan ajang perlombaan kepada para wartawan. Dari lomba berenang, mencari koin di dalam air, mengapung, hingga lomba tahan nafas serta mengambang di air. sehingga semakin menambah makna kebersamaan dan kedekatan antara jajaran satuan TNI AL dengan para wartawan, hadiahpun cukup menarik, mulai uang jutaan rupian bagi peserta lomba, maupun doorprice Sepeda serta Powerbank, flasdisk.

Acara ini dimaksudkan untuk membentuk idealisme kita sebagai bangsa bahari, makannya kita bikin di kolam renang. Meskipun tidak semua nyebur, tetapi yang penting kita jangan lupa dengan jati diri kita, ujar Kasal.

Kadispenal Laksma TNI Gig JM Sipasulta juga mengungkapkan, bahwa dalam event ini yang terpenting seluruh wartawan senang. Silahkan nikmati hiburan yang ada di sini, pokoknya Dispenal sangat terbuka dengan para wartawan, di kantor Dispen juga memiliki Studio Radio Komunitas FM maupun MW Jalasveva Jayamahe, silahkan kalau mau mengisi, juga tersedia ruang Karaoke yang bisa digunakan para wartawan. ungkapnya.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar