Senin, 06 Maret 2017

Pangarmabar Inspeksi Lingkungan Mako Koarmabar

Pangarmabar Inspeksi Lingkungan Mako Koarmabar

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI  Aan Kurnia, S.Sos., didampingi Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., para Asisten, Kadis/Kasatker serta Komandan Denma Koarmabar melaksanakan inspeksi di lingkungan Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat, Senin (6/3).

Dalam kegiatan tersebut Pangarmabar Laksamana Muda TNI  Aan Kurnia, S.Sos., melakukan pengecekan pemasangan rumput sintetis di Lapangan Arafuru serta kebersihan dan kerapihan gedung maupun ruangan-ruangan satuan kerja Mako Koarmabar. Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui dan memastikan kondisi lingkungan, gedung dan ruangan-ruangan yang berada di Mako Koarmabar.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar memberikan penekanan tentang pentingnya menjaga, merawat dan memelihara kebersihan serta penataan ruangan kerja setiap Satker. Lebih lanjut Pangarmabar juga menegaskan tentang perlunya langkah-langkah preventif guna mengantisipasi bahaya kebakaran dengan melengkapi  alat peralatan pemadam kebakaran serta merapihkan pemasangan kabel listrik pada disetiap gedung dan ruangan-ruangan.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar