Selasa, 21 Maret 2017

Pangarmabar Olahraga Bersama Dengan Keluarga Besar Koarmabar

Pangarmabar Olahraga Bersama Dengan Keluarga Besar Koarmabar

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Koarmabar, di Lapangan Apel Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

Olahraga bersama tersebut diikuti oleh Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., para Pejabat Utama Koarmabar, para Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal), Komandan Satuan jajaran Koarmabar, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Aan Kurnia, Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat dan seluruh prajurit serta PNS Koarmabar.

Dalam sambutannya, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., antara lain mengajak kepada seluruh prajurit Koarmabar agar tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas, dan menekankan untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun serta untuk tetap menjaga nama baik Koarmabar khususnya satuan kerja masing-masing.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobik dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Lapangan Arafuru Mako Koarmabar. Selanjutnya kegiatan olahraga bersama diisi dengan atraksi, kesenian daerah dan beladiri yang meliputi Reog Ponorogo prajurit Kolat Koarmabar, Kolintang dan Taekwondo Daerah Jalasenastri Armada Barat, Tari Saman Kowal Koarmabar, Karate prajurit Koarmabar dan Ketangkasan Prajurit.

Dalam olahraga bersama tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan cheer leaders dari ICC Cheers serta panggung hiburan prajurit yang menampilkan Group Band Nouval dan stand up comedy Mongol.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada prajurit Koarmabar yang berprestasi di bidang Karate dan Menembak serta pengumuman sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang lomba kebersihan antar Satuan Kerja Mako Koarmabar.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar