Kamis, 02 Maret 2017

Pangarmabar Resmikan Posal Pantai Mutiara dan Musholla Al Qahhar

Pangarmabar Resmikan Posal Pantai Mutiara dan Musholla Al Qahhar

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., meresmikan Pos Angkatan Laut (Posal) Pantai Mutiara dan Musholla Al Qahhar di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (2/3). Peresmian Posal dan Musholla tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Pangarmabar yang didampingi Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, S.H., dan Tokoh Masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, peninjauan Posal dan fasilitasnya serta pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya  Pangarmabar antara lain mengatakan dengan keberadaan Posal Pantai Mutiara ini, dapat mempertajam fungsi intelijen dan peran Angkatan Laut sehingga dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar. Selain itu, dengan keberadaan Posal ini diharapkan dapat terjalin kerjasama dengan aparat lainnya sehingga dapat mengeliminir dan mencegah terjadinya hal-hal negatif.

Lebih lanjut  Pangarmabar mengharapkan keberadaan Posal Pantai Mutiara dan Musholla Al Qahhar dapat menyejukkan dan dapat menjalin kerja sama semua pihak, khususnya aparat yang ada, baik TNI, Polri dan masyarakat untuk dapat berkolaborasi sehingga dapat mewujudkan tujuan bersama yaitu terwujudnya keamanan di lingkungan Pantai Mutiara dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu, Pangarambar memberikan ucapan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar serta instansi pemerintah, aparat TNI dan Polri yang telah bekerjasama atas pembangunan  Posal Pantai Mutiara dan Musholla Al Qahhar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi Angkatan Laut (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Pertama TNI Agung Prasetiawan, M.A.P., Komandan Guspurlaarmabar Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., dan para Asisten Pangarmabar serta Asisten Danlantamal III Jakarta.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar