Jumat, 17 Maret 2017

PANGKOLINLAMIL BERIKAN PERHATIAN KEPADA ANGGOTA DAN KELUARGA KOLINLAMIL YANG SEDANG DIRAWAT

PANGKOLINLAMIL BERIKAN PERHATIAN KEPADA ANGGOTA DAN KELUARGA KOLINLAMIL YANG SEDANG DIRAWAT

Di tengah-tengah kesibukkannya dalam melaksanakan tugas negara, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Pertama TNI Agung Prasetiawan, M.AP. membagi waktu menyempatkan diri melihat kondisi anggota yang tengah dirawat di rumah sakit yang ada di wilayah Jakarta, Jumat (17/3).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kolinlamil Letkol Laut (K) Letkol Laut (K) dr. Hengky Setyahadi, Sp.B, FINACS, FICS. melaksanakan kunjungan pertama dengan membesuk mantan Pangkolinlamil Laksamana Muda (Purn) Warsono HP. Yang tengah dirawat di rumah sakit TNI Angkatan Laut Mintohardjo, Jakarta Pusat karena penurunan kondisi kesehatan.

Setelah selesai dari rumah sakit TNI Angkatan Laut, Kangkolinlamil bersama Kadiskes Kolinlamil melanjutkan membesuk salah satu anggota KRI Teluk Manodo 537 KLK (klasi kepala) Imam Sutono yang tengah terbaring dirawat di rumah sakit Dharmais, Jakarta Barat karena sakit.

Kunjungan ini salah satu bentuk perhatian Panglima yang diberikan kepada anggota dan keluarganya maupun orang lain untuk memberikan motivasi dalam percepatan proses penyembuhan penyakit kepada mereka yang sedang dirawat.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar