Jumat, 10 Maret 2017

Pangkostrad : Pelaksanaan Pengamanan VVIP KTT IORA ke-20 Sukses

Pangkostrad : Pelaksanaan Pengamanan VVIP KTT IORA ke-20 Sukses

Panglima Komando Gabungan Pengamanan (Pangkogab) VVIP Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indian Ocean Rim Association (IORA) ke-20 tahun 2017, Letjen TNI Edy Rahmayadi yang sehari harinya menjabat sebagai Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) pimpin Apel Gabungan selesainya Pelaksanaan Pengamanan KTT IORA, di lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2017).

Dalam amanatnya Pangkogab Letjen TNI Edy Rahmayadi mengatakan bahwa, patut disyukuri bahwa kesuksesan penyelenggaraan KTT IORA ini yang dihadiri beberapa pemimpin negara di kawasan Samudera Hindia, untuk selanjutnya dapat memahami tentang berbagai tantangan yang dihadapi bersama maupun potensi yang dapat dioptimalkan melalui kerja sama antar negara.

KTT Asosiasi Negara Lingkar Samudera Hindia atau IORA tahun 2017 telah selesai dan resmi ditutup oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, acara ini telah menjadi tonggak pembaruan komitmen dari negara-negara anggota organisasi IORA,kata Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Lebih lanjut Pangkogabpam VVIP menyampaikan terkait dengan berakhirnya KTT IORA ke-20 tahun 2017, bangsa Indonesia telah membuktikan kepada dunia Internasional bahwa kita mampu dan sukses menyelenggarakan KTT tersebut. Hal ini tidak lepas dari upaya kerja keras dan dedikasi para prajurit yang tergabung dalam Komando Gabungan Pengamanan (Kogabpam) VVIP, tuturnya.

Saya Selaku Pangkogabpam VVIP KTT IORA mengucapkan  terima kasih dan apresiasi yang setingi-tinginya kepada kalian semua, dengan tulus dan ikhlas  telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan negara kepada kita, ucap Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Letjen TNI Edy Rahmayadi menyampaikan kepada seluruh prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Kogabpam KTT IORA ke-20 telah menunjukkan sebagai Bhayangkari negara dan bangsa Indonesia. Kita telah mampu untuk mengemban amanah dan kehormatan dari Presiden RI sebagai Panglima Tertinggi, dengan senantiasa mengedepankan profesionalitas dan soliditas dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan, ungkapnya.

Mengakhiri amanatnya Pangkogabpam VVIP Letjen TNI Edy Rahmayadi mengingatkan kepada seluruh  Prajurit TNI dan Polri, agar jangan pernah ragu, jangan bimbang, yakin dan percaya dirilah selalu dimanapun bertugas. Jadikan setiap pengalaman tugas yang diberikan sebagai bekal yang berharga dalam melaksanakan tugas yang akan datang guna membangun dan memperkokoh profesionalisme sebagai abdi negara, imbuhnya.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar