Selasa, 21 Maret 2017

PEMBUKAAN DIKLATPIM TK IV OLEH KADISDIKAL DI SESKOAL

PEMBUKAAN DIKLATPIM TK IV OLEH KADISDIKAL DI SESKOAL

Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tk IV Pegawai Negeri Sipil TNI AL Angkatan XV TA 2017 secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan TNI AL (Kadisdikal) Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc. dalam suatu upacara di Ampitheater Gedung Pus Oyu Seskoal, Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Diklatpim yang akan berlangsung selama 97 hari kerja ini diikuti oleh 31 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah lulus seleksi di lingkungan TNI AL.  Pendidikan dan Pelatihan tersebut merupakan mata rantai dari siklus pembinaan PNS TNI AL dengan sasaran terwujudnya PNS TNI AL yang memiliki kompetensi sesuai dengan jabatan yang akan diemban nantinya serta merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilaksanakan oleh institusi dalam pengembangan karier PNS TNI AL yang terpilih.

Dalam amanatnya Kadisdikal mengatakan bahwa kegiatan ini setiap perkembangan peserta didik akan selalu dievaluasi secara terus menerus dari awal hingga akhir program pendidikan yang meliputi bidang akademis dan kepribadian hingga diperoleh sumber daya manusia yang unggul serta dapat berkontribusi langsung terhadap pelaksanaan tugas yang diembankan kepada TNI Angkatan Laut demi tercapainya TNI AL berkelas dunia yang handal dan disegani. Pendidikan dan Pelatihan kali ini bekerjasama dengan Badiklat Kemhan dan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI.

Turut hadir dalam acara Direktur Pembinaan Seskoal Kolonel Laut (E) Budi Kalimantoro, para Kasatker Seskoal, Pejabat Badiklat Kemhan, Pengurus Personalia maupun Pengurus Korpri dari Kotama TNI AL.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar