Jumat, 31 Maret 2017

Mayjen TNI AM Putranto S. Sos Sambut Kesatuan Yonif Para Raider 330

Mayjen TNI AM Putranto S. Sos Sambut Kesatuan Yonif Para Raider 330


Yonif Para Raider 330 Kostrad selesai melaksanakan penugasan di perbatasan RI-NG sektor selatan selama 9 bulan. Terhitung sejak 9 mei 2016 s.d. 31 maret 2017. Sebanyak 450 orang personil. 
Dipimpin oleh Dansatgas Mayor Inf Kamil Bahren Pasha,  S.Sos,  M.A. Sebanyak 16 pos di dua kabupaten yakni kab.  Boven Digoel dan Kab. Merauke. 

Upacara penyambutan Satgas dilaksanakan di Kolinlamil oleh pangdivif 1 kostrad Mayjen TNI AM Putranto S. Sos pada kesempatan tersebut panglima menyampaikan selamat Datang disertai ucapan terimakasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian selama berada di Papua. 

Saya berharap agar keberhasilan yg telah dicapai selama didaerah penugasan dapat lebih memantapkan tekad dan semangat juang dalam menyongsong tugas 2 mendatang, pengalaman berharga yg diperoleh selama penugasan agar dijadikan sumber motivasi dalam upaya meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara ujarnya.

Pada acara tersebut tamu undangan dihadiri oleh ibu MENHAN salah satu putranya Yang tergabung dalam penugasan satgas pam wil perbatasan RI-PNG dan dihadiri Para dansat jajaran div 1 kostrad serta dansat wilayah tanjung priok.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar