Rabu, 29 Maret 2017

PERTAHANKAN KONDISI FISIK, PRAJURIT KOLINLAMIL LAKSANAKAN LARI SIANG

PERTAHANKAN KONDISI FISIK, PRAJURIT KOLINLAMIL LAKSANAKAN LARI SIANG


Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, M.AP., olah raga bersama dengan seluruh prajurit dan PNS dengan melaksanakan lari siang selama 40 menit di lingkungan Markas Komando Komando Lintas Laut Militer (Mako Kolinlamil) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu pagi (29/3).

Kegiatan lari siang ini adalah salah satu bentuk pembinaan fisik yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu kepada seluruh anggota di lingkungan jajaran Kolinlamil untuk tetap mempertahankan kondisi fisik yang baik dan sehat.

Dalam pelaksanakaan pembinaan fisik ini seluruh anggota diwajibkan melaksanakannya tanpa terkecuali dan bahkan seluruh aktifitas pada saat dihentikan baik di staf maupun di KRI, dan melaksanakan kegiatan lari siang, kecuali yang sedang dinas jaga tetap melaksanakan tugas jaga.

Selama 40 menit melaksanakan lari keliling lingkungan mako Kolinlamil sambil menyanyikan lagu-lagu yang membangun jiwa korsa. Untuk menjaga kerapian barisan, para prajurit dikelompokan sesuai strata kekuatan atau kelompok umur.

Kelompok yang kuat lari membentuk barisan paling depan melaksanakan lari sedangkan untuk kelompok yang jalan membentuk barisan tersendiri melaksanakan jalan dengan waktu yang sama yaitu 40 menit tanpa berhenti.

Lari siang ini tidak hanya laksanakan oleh anggota tapi termasuk seluruh pejabat di lingkungan Kolinlamil termasuk Panglima Kolinlamil yang tengah berada di tengah-tengah prajuritnya melaksanakan kegiatan yang sama.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar