Jumat, 24 Maret 2017

Pertandingan Futsal Antar Pejabat Utama Koarmabar

Pertandingan Futsal Antar Pejabat Utama Koarmabar

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melaksanakan olahraga pertandingan futsal bersama Pejabat Utama Koarmabar di Lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Pusat, Jumat (24/3).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobik, lari bersama mengelilingi Mako Koarmabar yang diikuti seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Mako Koarmabar serta olahraga pertandingan futsal dan bulu tangkis.

Dalam pertandingan futsal tersebut, Pangarmabar memimpin Tim Pejabat Utama Koarmabar melawan Tim Staf Ahli (Sahli) Pangarmabar. Seusai pelaksanaan pertandingan futsal, dilanjutkan dengan olahraga bulu tangkis di Gedung Olahraga O.B Syaaf Mako Koarmabar.

Dalam kesempatan tersebut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., juga memberikan pengarahan kepada seluruh parajurit dan PNS Koarmabar antara lain bahwa, saat ini Lapangan Arafuru telah dipasang rumput sintetis. Untuk itu, diperintahkan kepada seluruh  prajurit dan PNS untuk menjaga kebersihan dan keasriannya dengan tidak membuang sampah sembarangan di lapangan tersebut.

Lebih lanjut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menegaskan bahwa untuk menjaga kondisi rumput sintetis agar tetap baik, maka Lapangan Arafuru hanya diperuntukkan sebagai tempat pelaksanaan apel dan kegiatan olahraga.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar