Jumat, 03 Maret 2017

Primkopal Denma Mako Koarmabar Selenggarakan Rapat Anggota Tahun 2016

Primkopal Denma Mako Koarmabar Selenggarakan Rapat Anggota Tahun 2016

Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Detasemen Markas Komando, Komando Armada RI Kawasan Barat (Denmako Koarmabar) menyelenggarakan rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2016 di Gedung Nanggala Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat.

RAT tersebut mengambil tema, Melalui Peningkatan Profesionalitas Insan Kopal, Kita Wujudkan Usaha Berbasis Active Income, Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal beserta Keluarganya.

Dalam amanat Komandan Denmako Koarmabar Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd., yang dibacakan Palaksa Denmako Koarmabar Mayor Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos., mengatakan bahwa pada penyampaian pertanggungjawaban pengurus Primkopal Denmakoarmabar selama tahun buku 2016 ini, agar anggota mempergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mengeluarkan pendapat dan masukan berupa saran-saran maupun kritik membangun untuk kepentingan bersama.

Selanjutnya Dandenmako Koarmabar mengatakan bahwa Primkopal Denmako Koarmabar mengalami kemajuan yang cukup berarti, ini dapat dilihat dari segi permodalan dan asset ada kenaikan dari tahun buku 2015, juga terdapat kenaikan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang menunjukkan kerja keras pengurus dan partisipasi aktif dari seluruh anggota.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Primkopal (Kaprimkopal) Denmakoarmabar Letkol Laut (T) Eddy Purwanto membacakan laporan singkat tentang pertanggungjawaban Primkopal Koarmabar Tahun Buku 2016 antara lain meliputi bidang kebijakan dan strategis, bidang Idiil dan administrasi, bidang usaha dan bidang kesekretariatan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kapten Laut (T) Wawan Gunawan mewakili Kapuskopalarmabar, perwakilan UMKM dan Perdagangan Disperindakop Jakarta Pusat, Sumardi, dan pengurus Primkopal Denmakoarmabar.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar