Senin, 06 Maret 2017

Rahmat Betawi : Kesombongan Ahok Belum Berubah

Rahmat Betawi : Kesombongan Ahok Belum Berubah

 Pada acara rapat pleno terbuka KPU DKI di Hotel Borobudur, telah terjadi salah paham, menurut Ketua KPU DKI Jakarta Somarno, padahal yang sebenernya adalah sikap arogansi Ahok atau tata krama Ahok yg kurang, acara yg mestinya di gelar jam 19.30 wib molor di sebabkan karena Ahok dan Djarot belum hadir di arena, jadi KPU menunggu kedatangan Ahok Djarot padahal pasangan Anis Sandi sudah hadir terlebih dahulu.

Bahkan kedatangan Anis Sandi di sambut oleh banyak media. dan setelah itu pasangan Anis Sandi menunggu di ruang VIP yang di sediakan KPU sambil makan, 30 menit setelah kedatangan
Anis Sandi di ruang sebelah terjadi ribut, ternyata pasangan Ahok dan Djarot marah-marah, yang katanya KPU tidak tepat waktu.lalu keluar ruangan.

Lho kita bingung semua termasuk ketua KPU DKI pak Marno ternyata Ahok sudah datang tapi menunggu nya dimana ketua KPU tidak tau dan datang marah marah.

Lain kali kalau di undang ke KPU datang dan nunggu nya ke ruangan yg di sediakan KPU jangan nunggu di tempat lain.

 Lain kali harus tertib ya pak Ahok jangan marah-marah terus di kedepankan, karena Ahok di undang sebagai Paslon yang lolos putaran kedua bukan sebagai gubernur. Jadi musti paham ujar Rachmat Hs yg kebetulan sedang mendampingi Anis Sandi satu meja makan.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar