Selasa, 21 Maret 2017

Anies-Sandi Peroleh Dukungan Relawan MU

Relawan MU Jakarta Deklarasi Dukung Anis-Sandi

Bertempat di Gedung Juang Jakarta Relawan MU Jakarta menggelar Deklarasi Dukung Anis-Sandi, hadir tokoh-tokoh Muhamadiyah yang nota bene kedua Cagub dam Cawagub adalah tokoh Muhamadiyah, dan aktif jadi pembina Muhamadiyah.

Syahrul Hasan Ketua Relawan MU Jakarta dalam sambutannya menjelaskan bahwa momen kehidupan berdemokrasi di Jakarta, sebagai gerakan pendidikan, dengan APBD 20%, namun masih banyak anak-anak yg tidak bisa mengenyam pendidikan di Jakarta, untuk itu dengan momentum ini kita berjuang untuk kemenangan Anis-Sandi, Relawan MU akan terus konsisten mengawal demi tegaknya keadilan di Ibukota ini, paparnya.

Sandiaga S Uno dalam sambutannya menegaskan bahwa Gerakan ini semoga membawa perubahan bidang Pendidikan dan ketenagakerjaan di DKI Jakarta, paparnya.

Sementara Cagub DKI Anies Baswedan juga mengaku dukungan ini jangan hanya fokus pada pemenangan saja, tapi jaga agar Pilkada ini bebas intervensi dan kecurangan, mari kita jaga agar demokrasi berjalan dengan baik, TPS harus jujur, adil dan demokratis, sehingga kita bisa meraih kemenangan, paparnya.(Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar