Rabu, 08 Maret 2017

SESKOAL IKUTI LOMBA RUMAH SEHAT BINTARA DAN TAMTAMA

SESKOAL IKUTI LOMBA RUMAH SEHAT BINTARA DAN TAMTAMA

Dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Dharma Pertiwi Tahun 2017, yang jatuh pada setiap tanggal 6 Maret, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) turut serta berpartisipasi mengikutkan anggotanya Khususnya Bintara/Tamtama dalam salah satu lomba yaitu Lomba Rumah Sehat.

Seleksi untuk menentukan pemenang telah dilaksanakan oleh Panitia Penilai dengan kriteria sirkulasi udara yang lancar, penerangan sinar yang memadai, air yang bersih, pembuangan limbah yang terkontrol, ruangan yang tidak tercemar, pemanfaatan pekarangan dengan tanaman toga dan pemanfaatan pekarangan dengan tanaman cabai.

Setelah seleksi yang cukup ketat akhirnya di putuskan pemilik rumah dinas atas nama Serda Syamsul Hadi, Anggota Satma Denma Seskoal, sebagai pemenang pertama dan layak untuk ikut mewakili lomba selanjutnya ditingkat Pusat/TNI. Sementara sebagai pemenang kedua dan ketiga masing-masing KLS Sarjianto berdinas di Rumjab Danseskoal dan Sertu Oki Haris Trio N, anggota Pusjianmar.

Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi tersebut, Rabu (08/03) Pimpinan tertinggi Seskoal memberikan hadiah berupa seperangkat alat kebersihan serta material bangunan berupa cat yang nantinya dapat digunakan untuk merawat lingkungan rumah sehingga tetap dalam kondisi terawat, bersih, rapi dan nyaman.

Untuk hadiah pertama dan kedua diserahkan Ketua CBS Jalasenastri  Seskoal Ny. Devita Arusukmono di dampingi Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M, sementara hadiah ketiga diserahkan Wakil Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Dhira Hutabarat didampingi Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS disaksikan para Pejabat Utama Seskoal dan pengurus Jalasenastri Seskoal.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar