Jumat, 03 Maret 2017

SESKOAL LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA WAKASAL

SESKOAL LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA WAKASAL

Dalam rangka meningkatkan soliditas, solidaritas, guna meningkatkan kesamaptaan dan kesehatan Jasmani serta membangun kebersamaan antara pimpinan dengan anggota,  Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Achmad Taufiqoerrachman Muchlis  berkesempatan melaksanakan olah raga bersama dengan seluruh anggota Seskoal dengan didampingi Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I. S., S.E, M.M dan Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS. di lapangan Seskoal, Cipulir Jakarta Selatan, Jumát (3/2).

Olah raga bersama yang diikuti lebih kurang 400 prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal ini dilaksanakan sebelum memberikan materi perkuliahan kepada 130 Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-55 TP 2017. Olahraga bersama ini diawali senam erobik yang dipimpin Serma Syarifah dan kawan-kawan dilanjutkan jalan sehat dan lari bersama mengelilingi Seskoal.  Usai pendinginan Laksamana bintang dua ini menyampaikan  ucapan terima kasih atas kebersamaannya yang telah ikut menjaga kesehatan  tubuh sehingga terbentuklah prajurit-prajurit TNI AL yang tangguh dimana  dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Lebih lanjut disampaikan bahwa sebagai seorang prajurit TNI AL, kita harus selalu siap dan senang serta bangga ditugaskan dimana saja khususnya di Seskoal, sehingga bisa bekerja secara optimal dengan hasil yang memuaskan. Seskoal sebagai lembaga pendidikan tertinggi di TNI Angkatan Laut, bertugas menyiapkan generasi pemimpin masa depan yang berkualitas, profesional dan dapat diandalkan.  Dengan pemimpin yang membawa  kearah lebih maju, cerdas dan lebih diakui keberadaannya baik di lingkungan TNI, Nasional dan Internasional, menjadikan Seskoal sebagai Center of Excellence sesuai motto Seskoal Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Sebelum mengakhiri kegiatan ini berpesan “Jangan banggakan Jabatan dan Kedudukan, karena itu tidak baik. Tapi lakukan tugas sebagai prajurit sebaik-baiknya, Insya Allah akan mendapatkan hasil yang baik.” ujar Wakasal. Dan  sebagai apresiasi/penghargaan serta penyemangat kerja, bagi anggota Seskoal yang telah berhasil mengikuti lari bersama Wakasal dari awal hingga akhir diberikan bonus.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar