Kamis, 23 Maret 2017

SESKOAL LAKSANAKAN SOSIALISASI SPT TAHUNAN

SESKOAL LAKSANAKAN SOSIALISASI SPT TAHUNAN

Seluruh personel Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), menerima Sosialisasi pengisian SPT (E-Filing) yang diselenggarakan oleh Seskoal bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (23/3) di Kelas Gabungan gedung Samadikun  Seskoal, Cipulir Jakarta Selatan.

Sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan meskipun proses pembayaran pajak saat ini telah diwakili oleh institusi TNI  Angkatan Laut dalam hal ini Bendahara Seskoal, namun setiap individu personel TNI Angkatan Laut tetap  memiliki kewajiban untuk mengisi dan menyampaikan surat pemberitahuan pajak tahunan ke kantor pajak melalui sistem elektronik yang telah dibangun oleh pemerintah.

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPP Pratama Jakarta Kebayoran Lama yang telah menghadirkan Deden Sunandar dan Andi Prabowo ke Seskoal dan memberikan penjelasan terkait tentang mekanisme dalam penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Tahunan  secara online dan realtime menggunakan jaringan internet.

Komandan Seskoal  mengajak seluruh warga Seskoal untuk taat hukum yang salah satunya adalah taat pajak karena  negara ini dibangun 70% nya  berasal dari pajak.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.Tr (Han).,  para Pejabat Utama Seskoal serta Patun dan Dosen Seskoal.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar