Kamis, 09 Maret 2017

Sheel Indonesia Luncurkan CHEEL FLEET CARD

Shell Meluncurkan Kartu Pengisian Bahan Bakar Pertama 

Dengan Sistem Online dan Pasca-bayar di Indonesia Memberikan Solusi Bisnis yang Lebih Efisien dalam Manajemen Operasional Kendaraan 

. Shell Fleet Card adalah kartu pengisian bahan bakar pasca-bayar pertama di tanah air yang terintegrasi dalam sistem online dengan fungsi pelaporan dan pengawasan, serta fitur pengamanan terkait transaksi pembelian bahan bakar, menghadirkan kemudahan, transparansi, dan kontrol yang lebih baik dalam operasional perusahaan 

Solusi ini kami hadir di lndonesia oleh Shell, yang sudah memiliki reputasi dan pengalaman selama lebih dari 55 tahun di bidang kartu pengisian bahan bakar di 34 negara.

dan bertempat di Jakarta, pada 9 Maret 2017 PT Shell Indonesia meluncurkan Shell Fleet Card, yaitu kartu dengan Sistem pasca bayar untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU Shell di lndonesia untuk perusahaan Shell menghadirkan solusi ini, berfokus pada pengendalian dan efisiensi. untuk menjawab tantangan dalam operasional manajemen kendaraan di perusahaan mulai dari departemen keuangan, bagian umum, dan bahkan pengemudi. 

Solusi dan/atau area yang menjadi perhatian dari Shell Fleet Card ditujukan untuk Direktur Keuangan; Manager Armada; Dan Pengemudi.

Dengan Shell Fleet Card maka pengelolaan keuangan akan lebih efisien, mudah mengontrol dan penghematan biaya, Manajer Armada akan Iebih mudah dalam memonitor transaksi bahan bakar serta evisien waktu. Sementara untuk Pengemudi akan bisa menghilangkan kecurigaan pembelian bahan bakar, paparnya.

Hani Richani Manajer Chell Indonesia menegaskan bahwa sebagai mitra perjalanan, Shell Fleet Card yakin mampu meningkatkan performa bisnis melalui efisnensi dalam penggunaan bahan bakar, waktu, dan sumber daya oleh pihak manajemen untuk menghasilkan laporan dan melakukan pengawasan, termasuk penghematan perihal administrasi. 

Teknologi mutakhir yang digunakan memungkinkan pengawasan penggunaan kartunya karena secara otomatis terbaharui setiap melakukan transaksi selain laporan yang dikirim setiap harinya. Hal ini menghemat waktu pembuatan Iaporan dan mengatasi kemungkinan penyelewengan atau ketidaksengajaan dalam transaksi pengnaan bahan bakar yang disebabkan hilangnya bukti transaksi.

Selain metoda pembayaran pasca-bayar dan tanpa tunai yang mengurangi beban pengemudi, system ini juga mampu membantu manajemen untuk mengatur dan memberikan batas nominal transaksi setiap harinya, Jumlah liter, frekuensi, dan bahkan lokasi transaksi. Keamanan Shell Fleet Card juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti pembentahuan Jika terjadi transaksi diluar dari biasanya, dan sistem Identifikasi dan valudasi sebelum transaksi, yang mencocokan kartu dengan nomor Polisi kendaraan dan/atau PIN memberikan kontrol lebih menyeluruh untuk manajer dan eksklusifitas pengemudi, paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Wahyu Indrawanto, Direktur PT Shell Indonesia, Bahwa Sebagai pemimpin global di ritel bisnis bahan bakar, Shell telah sejak lama fokus pada menghadirkan pengalaman berkendara terbaik melalui inovasi produk dan pelayanan prima, dan menjadi mitra perjalanan dengan solusi menyeluruh.

Dengan adanya terobosan baru dengan peluncuran Shell Fleet Card, Shell lndonesia memberikan pada perusahaan kombinasi solusi operasional bisnis menyeluruh dengan bahan bakar berteknologi dan berkualitas tinggi dan teknologi yang mampu membersihkan mesin kendaraan, paparnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar