Sabtu, 25 Maret 2017

Show Terakbar New Golden Band di Lottemart Bekasi Junction

Show Terakbar New Golden Band di Lottemart Bekasi Junction


Mesti aktifitas pengabdian masyarakat sebagai seorang Dokter Spesialis Mata cukup padat, namun dr.Ferdinand F Tumewu S.Mt masih menyempatkan diri menghibur warga Bekasi dalam pergelaran Akbar New Golden Band, acara yang digelar di Lottemart Bekasi Junction tersebut disaksikan ribuan warga Bekasi menikmati irama dari Musisi juga Vokalis Band New Golden.

Beberapa lagu irama Pop serta Melayu yang dibawakannya disambut meriah para pengunjung yang asyik menikmati karya musik Artis Ibukota teresebut, mesti keringat terus mengucur namun dr Ferdinand tak henti-hentinya menghibur para penggemarnya tersebut.

Usai pentas di Panggung, saat di wawancarai oleh beberapa media, beliau terus menarik napas dan minum air putih sambil berkata, sayang waktunya hanya 24 jam sehari jika lebih pasti lebih banyak yang dapat kita kerjakan dan time is money," kata idola pecinta musik ini.

Dr Ferdinand patut dikatakan Idola hampir seluruh masyarakat Karena sebagai pelayan masyarakat yang sangat rendah hati dia bisa merangkul semua kalangan dari ekonomi lemah bahkan yang terkaya sekaligus dalam pelayanannya di bidang media, sehingga semua sangat menghormati dan mencintainya.

Dibalik kelembutan dan ramah sang pahlawan ini, ada sikap tegas dan wibawa yang ditunjukkan apabila ada hal-hal yang tidak berkenan dan tidak mengikuti aturan yg ada.

Sebagai seorang Primadona Artis , beliau selalu melayani sekaligus menghibur pasien bahkan masyarakat yang lagi sakit, galau bahkan kesusahan dengan lagunya yang riang dengan judul “Menunggumu Sayang dan Jomblo”, dan semua fansnya lalu bangkit gembira setelah mendengarnya.

Sungguh menggetarkan hati laksana gempa bumi datang apabila mendengar suara merdu sang dokter yang ganteng ini. Jadwal terdekat yang akan show yaitu:

Hari Minggu tanggal 26 Maret 2017 di Lottemart Bekasi Junction jam 15.00 Wib, Bersama dengan Artis-artis lain. Para Fans yang mau Jumpa New Golden Band, Ayo datang dan banjirilah acara yang semarak itu, Jangan ketinggalan, sulit lho jumpa Dr Ferdinand NGB, saking sibuknya show hampir dibeberapa daerah dan mancanegara, Sukses terus Pak Dokter disertai pelayanan dan karirnya.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar