Senin, 20 Maret 2017

Tim Koarmabar Juara II Pistol Presisi Pada Lomba Menembak IPSC Level II Di Cilodong

Tim Koarmabar Juara II Pistol Presisi Pada Lomba Menembak IPSC Level II Di Cilodong

Tim Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) berhasil keluar sebagai Juara II Pistol Presisi jarak 25 M beregu TNI/Polri pada Lomba Menembak Indonesia Prakasa Shooting Club (IPSC) Level II dalam rangka HUT Kostrad ke-56, di Lapangan Tembak Mako Divisi 1 Kostrad Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Adapun Tim Koarmabar yang berhasil menjadi Juara II Pistol Presisi jarak 25 M beregu terdiri dari Serda Heri, Serda Rohman dan Kopda Sondang yang masing-masing mengumpulkan nilai 99.4, 97.8 dan 98.3. Ketiganya merupakan prajurit Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmabar. Sementara itu, Juara I diraih Tim Denjaka TNI AL dan Juara III dari Satbravo Paskhas TNI AU.

Perlombaan Kejuaraan Menembak IPSC Level II tersebut diselenggarakan dari tanggal 17 - 19 Maret 2017 dan diikuti ratusan petembak dari kalangan TNI-Polri serta berbagai klub di Tanah Air. Katagori lomba menembak meliputi, eksekutif pistol, presisi pistol, reaksi pistol dan presisi senapan yang dibagi dalam tiga lokasi yakni di lapangan 150 meter, 600 meter dan Skeet and Trap Prakasa Shooting Club.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar