Jumat, 31 Maret 2017

TNI AL GELAR PELATIHAN KETERAMPILAN TAHUN 2017

TNI AL GELAR PELATIHAN KETERAMPILAN TAHUN 2017


TNI Angkatan Laut dalam hal ini Badan Penyalur Tenaga Kerja Wilayah Barat (Balurjalbar) menggelar Pelatihan Keterampilan yang bertemakan “Balurjalbar Menuju Komplek Perumahan” pada tanggal 30 s.d. 31 Maret 2017 yang dilaksanakan, Jumat (31/03) di Komplek Kodamar Sunter Kelapa Gading Barat.

Pembukaan Pelatihan Keterampilan diikuti oleh 148 orang peserta yang terdiri dari Purnawirawan dan Putra Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Laut. Adapun pelaksanaan keterampilan disesuaikan dengan minat atau keinginan dari warga, sedangkan macam pelatihan yang disiapkan yaitu otomotif Roda 2, Teknik Pendingin AC dan Kulkas, Kecantikan, Tata Boga dan Handycraf.

Pelatihan keterampilan rencananya  akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun di seluruh komplek TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta, baik di Komplek TNI Angkatan Laut wilayah Kodamar Sunter, Komplek Dewa Ruci dan Dewa Kembar, Komplek Ciangsana, Komplek Jonggol dan Pasir Angin.

Dalam sambutannya, Kepala Balurjalbar Kolonel Laut (S) Mohamad Iskandar menyampaikan bahwa Balurjalbar menuju komplek merupakan bentuk wujud kepedulian dinas TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan kesejahteraan personel TNI Angkatan Laut beserta keluarganya. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan bekal ilmu berupa keterampilan yang diminati warga komplek TNI Angkatan Laut khususnya putra putri atau remaja usia produktif dan suami isteri prajurit TNI Angkatan Laut, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubdis Jahpers Diswatpersal Letkol Laut (KH/W) Dra. Martatik Widiyanti, M.M., Lurah Kelapa Gading Barat Suci Cynthia Polaputri, S.STP, M.A.P., para Ketua RW di lingkungan komplek Kodamar, serta para undangan terkait lainnya.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar