Rabu, 29 Maret 2017

Tokoh se Matraman Deklarasikan Dukung Ke Basuki - Djarot

Tokoh se Matraman Deklarasikan Dukung Ke Basuki - Djarot


Para Tokoh Se-Kecamatan Matraman yang mana mereka adalah orang-orang yang menjadi PANUTAN warga di wilayah lingkungan tempat tinggalnya, berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki-Djarot atau Badja.

Deklarasi dipimpin oleh Sutono salah satu tokoh masyarakan Kelurahan Utan Kayu Selatan Kecamatan Matraman Jakarta Timur, mereka menyatakan siap memenangkan Badja, untuk kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 19 April 2017.

"Dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot adalah Dukungan yang Realistis dan rasionalitas" ujar Sutono dalam deklarasi dukungan para Tokoh se Matraman di Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

"Para Tokoh menyadari bahwa kepemimpinan Basuki - Djarot telah memberikan perubahan bagi Kota Jakarta serta sudah mengangkat Harkat dan Martabat seluruh warga DKI JAKARTA dengan memberi jaminan kesehatan dan lain-lainnya.

Acara deklarasi tersebut di prakasai oleh Pimpinan Anak Cabang PDI PERJUANG
Kec. Matraman & amp Relawan Bhineka Tunggal Ika.

Hadir dan diundang dalam Deklarasi tersebut Tim Pemenangan Pasangan Basuki Djarot Koordinator Daerah Jakarta Timur bapak Wiliam Yani yang sekaligus menerima fakta Dukungan dari para Tokoh se Kecamatan Matraman "Kita siap utk berjalan bersama-sama dalam perjuangan ke depan yang utamanya tentang pemenangan Basuki - Djarot khususnya di Matraman, umumnya di Jakarta Timur.

Apalagi para Tokoh ini telah berkehendak yg keras dan bulat utk bersatu bersama kami Ahok - DJarot" Ujar William Yani yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B. selain itu hadir juga H. Ir. Djafar Alkatiri, MM.,MPD (DPP PPP), Marcel Wawo (Ketua Umum Relawan Badja Bhineka Tunggal Ika) dan Dwi Rio Sambodo (Ketua DPC PDI PERJUANGAN KOTA JAKARTA TIMUR)

Sebelumnya, para tokoh ini belum bisa bersatu padu mendukung Basuki - Djarot, akan tetapi pada putaran II ini, para tokoh telah sepakat serta berhimpun secara massif terhadap Pasangan Ahok-Djarot, akan memberikan peluang besar bagi Kemenangan pasangan Nomor urut 2 ini pada 19 April 2017.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar