Selasa, 11 April 2017

AKSIRA GELAR SILATURAHMI NASIONAL

BANGUN KEMBALI PERSATUAN, AKSIRA GELAR SILATURAHMI NASIONAL

Bertempat di Gedung Granadi Kuningan Jakarta, pada Selasa 11/4 AKSIRA menggelar Silaturahmi Nasional, menurut Ketua Umum DPP AKSIRA, Karina Devega kegiatan ini untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan setelah digelar Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada serentak) di beberapa daerah di Indonesia.

Kegiatan ini adalah Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya, AKSIRA adalah sebuah Ormas yang baru lahir tanggal 24 Januari 2017 dan dilantik tanggal 26 Januari, namun demikian kita sudah melakukan Rakernas pertama bulan Maret tanggal 7 sampai di Lombok di NTB.

AKSIRA didirikan oleh tokoh-tokoh adat masyarakat Agama dan pimpinan-pimpinan organisasi sosial, Sebenarnya AKSIRA terlahir karena keprihatinan kita terhadap kondisi bangsa, Dimana rasa kesetiakawanan sosial sudah memudar,

Sepertinya bangsa ini sudah carut marut, karena politik, keadaan ekonomi dan lain, maka kami terus melakukan kegiatan sosial, karena sebagian besar anggota dari AKSIRA itu pengurus maupun anggotanya adalah aktivis-aktivis dari sosial, hukum, kebudayaan, ekonomi, kalau kita bekerja sendiri-sendiri kan tidak akan sebesar kalau kita bersama-sama, untuk itu kami sepakat untuk mendirikan aksi kesetiakawanan sosial Indonesia Raya (AKSIRA) ini, Ungkapnya tegas.

AKSIRA karena ada Indonesia Raya, Ya tentu saja tidak lepas dari GERINDRA, tapi kami bukan saya partai, tapi kami adalah sebuah perkumpulan organisasi masyarakat yang berafiliasi mengaplikasikan diri kepada Partai Gerindra, karena sampai saat ini visi misi yang ada pada kami, ada juga kami temukan di dalam visi misi Gerinda, ungkapnya.

Saat disinggung Pilkada DKI, Karina Devega juga menegaskan bahwa pihaknya melihat, dengan apa yang terjadi di dalam proses pilkada DKI ini, membuat kita jadi terpecah-pecah, Saya nggak mau katakan terkotak-kotak nanti dikira ini terpecah belah, kita saling curiga, kita saling penuh prasangka satu dengan yang lain. makanya kami mengadakan silaturahmi Indonesia Raya.

Afiliasi Kami adalah Gerindra tentu kami mendukung paslon 3 yaitu Anies dan Sandi, itu Karena teman-teman yang sebagian besar ada berapa aktivis anak di Aksira, merasa keberatan dengan pimpinan selama ini, pemimpin harus jadi contoh yang baik terhadap anak-anak, dalam hal berkomunikasi, karena saya pikir siapapun kita kalau tiba-tiba anak kita mengucapkan kata-kata yang kotor, itu pasti tidak akan senang, ya dari itu bukan budaya kita, jadi kami membuat kegiatan ini. Dan kami mengundang Anies-sandi bukan untuk memaparkan visi misi mereka, tapi lebih Kami ingin tahu potret Jakarta ke depan menurut mereka, itu seperti apa kalau visi misi mereka.

Saya pikir untuk visi misi Anies-Sandi, kita bisa cari Google, jadi kami mengundang pasangan Anies-Sandi untuk Jakarta ke depan itu seperti apa ?,
Malam ini Rencananya akan dihadiri oleh Bapak Prabowo Subianto Kalau kegiatan aksira sendiri, kami ada di 34 DPD provinsi di seluruh Indonesia,tegasnya. (NRL)

0 komentar:

Posting Komentar