Rabu, 12 April 2017

Bakamla Perkuat Wilayah Timur Indonesia

Bakamla RI Terus Perkuat Wilayah Timur Indonesia

Kepala Bagian Kepegawaian Bakamla RI Kolonel Laut Dr. I Wayan Warka, M.M. melantik tiga orang Pejabat Eselon IV dan satu orang Pejabat Eselon V di Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Ambon, Rabu (12/4/2017).

Masing-masing pejabat tersebut adalah Peter Siahainenia, S.Sos., M.Si. sebagai Kepala Subbagian TU dan Rumah Tangga; Mila Mariana Lekatompessy, S.Hut. sebagai Kepala Subbagian Kerja Sama; dan Abdullah Leurima, S.Pi. sebagai Kepala Subbagian Informasi. Ketiga orang Pejabat Eselon IV ini ditempatkan di Kantor Kamla Zona Maritim Timur. Satu orang Pejabat Eselon V, Ipda Kristian A. N. Rumbang sebagai Kepala Urusan TU, ditempatkan di Pangkalan Armada Keamanan Laut Ambon.

Penguatan personel ini tidak lepas dari dukungan stakeholder Bakamla RI. Sebagaimana diketahui, ketiga Pejabat Eselon IV merupakan personel dari Pemerintah Provinsi Maluku; Dinas Kehutanan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan; dan Dinas Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan. Satu orang Pejabat Eselon V merupakan personel dari satuan Polisi Air dan Udara, Polda Maluku. Hal ini menunjukkan sinergitas antar instansi yang saling menguatkan demi cita-cita besar, mengamankan perairan Indonesia dan wilayah yurisdiksi Indonesia.

Jabatan yang diberikan ini sebelumnya mengalami kekosongan. Sehingga diharapkan dengan adanya penguatan personel dalam mengisi kekosongan jabatan tersebut, kinerja Kantor Kamla Zona Maritim Timur menjadi lebih baik dan memberikan hasil yang nyata.(pry)

0 komentar:

Posting Komentar