Jumat, 07 April 2017

CRHISTIAN ADRIANTO BERBAGI MOTIVASI HIDUP KEPADA PASIS SESKOAL

CRHISTIAN ADRIANTO BERBAGI MOTIVASI HIDUP KEPADA PASIS SESKOAL

Christian Adrianto yang merupakan salah satu dari 10 besar Motivator terbaik di Indonesia, hari ini, Jumat (07/04) di Kelas B, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan berbagi ilmu tentang Emotional Spiritual Quotient (ESQ) kepada 80 Perwira Siswa (Pasis) Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-12 TP 2017.

Beberapa materi disampaikan diantaranya tentang Formula Sukses, pemimpin harus menjadi inspirasi dan pembangkit motivasi, strategi memotivasi diri sendiri dan orang lain, bagaimana menjadi master mengelola emosi mengubah Rasa Takut, Blank, Grogi, Suara Serak, Tidak Percaya Diri, Keringatan, dan permasalahan lainnya ketika Berbicara di depan Umum dan hal-hal lain seputar intelektual, emosi dan spiritual.

Acara yang di hadiri Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS. ini juga memberikan selingingan games serta humor-humor seru sehingga para pasis makin bersemangat untuk mengikutinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M. Tr (Han), Kepala Departemen Kejuangan Seskoal Kolonel Laut (P) Sunarno Adi, Sm. , dan para Dosen serta Patun Seskoal.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar