Senin, 03 April 2017

DAN SATLINLAMIL JAKARTA SIRAM PRAJURITNYA YANG NAIK PANGKAT

DAN SATLINLAMIL JAKARTA SIRAM PRAJURITNYA YANG NAIK PANGKAT

Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Jakarta Kolonel Laut (P) Sigit Santoso menerima pelaporan korps kenaikan pangkat sebanyak 14 prajurit yang berhak menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi, Senin (3/4), di Mako Satlinlamil Jakarta.

Dalam acara kenkat tersebut, Dan Satlinlamil Jakarta melakukan penyiraman air kepada para prajurit dan PNS yang naik pangkat setelah sebelumnya melaksanakan upacara pelaporan.

Acara kenkat tersebut merupakan rangkaian dari acara kenaikan pangkat Komando Lintas Laut Militer baik Mako, Satlinlamil Surabaya dan Jakarta.

Dalam amanatnya Dansatlinlamil Jakarta mengatakan, bahwa kenaikan pangkat merupakan hal yang biasa dan rutin diselenggarakan sesuai tuntutan organisasi, hal tersebut merupakan bentuk kepercayaan dan penghargaan yang diberikan oleh pemimpin kepada personel yang telah menunjukkan kesetiaan dan dedikasi serta loyalitas pengabdian yang tinggi.

Lebih lanjut Dan Satlinlamil Jakarta menegaskan, bahwa sejalan dengan itu kenaikan pangkat tersebut berarti tugas dan tanggung jawab prajurit akan semakin berat.

Diakhir amanatnya Dansatlinlamil Jakarta berpesan kepada seluruh anggota Satlinlamil Jakarta kepada Bintara, Tamtama dan PNS yang baru dinaikan pangkatnya agar semakin meningkatkan kinerja dan profesionalisme di dalam bidang masing-masing agar tujuan dan sasaran dari TNI Angkatan Laut khususnya Satlinlamil Jakarta dapat tercapai semaksimal mungkin.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar