Rabu, 05 April 2017

Danlantamal I Belawan Tinjau Lokasi Sail Sabang 2017

Danlantamal I Belawan Tinjau Lokasi Sail Sabang 2017

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H. melaksanakan peninjauan beberapa lokasi yang akan digunakan kegiatan Sail Sabang 2017 di Sabang, Provinsi Aceh. Peninjauan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 3 dan 4 April 2017.

Kegiatan Danlantamal I  Belawan tersebut  dalam rangka survey lokasi persiapan Sail Sabang 2017 yang mana  akan dilaksanakan di Kota Sabang pada bulan November - Desember tahun ini. Pada kesempatan itu Danlantamal I Belawan didampingi Wakil Walikota Sabang, Nazarudin, Kadis Pariwisata Kota Sabang  dan Badan Pengusahaan  Kawasan Sabang (BPKS) meninjau pelabuhan CT-2 , CT-3, BPKS Sabang tempat yang akan digunakan untuk sandar kapal peserta Sail Sabang serta meninjau Teluk Sabang tempat Sail Pass dan Sabang Fair sebagai tempat puncak pelaksanaan Sail Sabang 2017.

Sebelum meningalkan Sabang, Danlantamal I Belawan menerima paparan tentang kesiapan dan rencana kegiatan  dari panitia daerah yang disampaikan oleh Komandan Lanal Sabang kolonel Laut (P) Kicki Savacdie, S.E., selaku Wakil Ketua Panitia Daerah Kota Sabang yang dihadiri dari pihak Pemko Sabang, Forkompinda serta  BPKS di Hotel Nagoya Iin Sabang.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar