FPB : SELAMAT DATANG GUBERNUR BARU JAKARTA ANIES SANDI

FPB : SELAMAT DATANG GUBERNUR BARU JAKARTA ANIES SANDI

Hari ini hujan sembako murah seperti hujan lebat melanda  Jakarta seperti ada yang panik dan mencoba berusaha menang walau melanggar aturan  dan suasana pemberitaan media Jakarta baik yang online, cetak.

Hasil survei dan Media Televisi sangat kuat menandakan akan datangnya Gubernur Baru Jakarta yang lebih baik dari Ahok, lebih santun dari Ahok dan lebih beretika dan beradab dari ahok.

Setelah tanggal 19 april 2017 Jakarta akan damai kembali, Jakarta akan rukun kembali seperti wajah Anies-Sandi yang penuh kedamaian bukan wajah brutal yang penuh amarah dan caci maki, dan Jakarta akan lebih toleran kembali serta Jakarta akan menjadi miniaturnya Indonesia, menjadi wajah Indonesia yang damai.

Setelah itu tanggal 20 april 2017 akan ada sidang Ahok dengan agenda pembacaan tuntutan kasus ahok, kami berharap penuntut umum nanti memakai pasal 156a dengan tuntutan paling sedikit 5 tahun penjara. maka dengan keputusan tersebut Ahok akan di tahan selama proses sidang berlangsung sampai keputusan inkrah, maka tamatlah sudah cerita tentang Ahok dengan segala ke gaduhannya dan Jakarta akan damai kembali, papar Rachmat Hs ketua Dewan Pembina Forum Pemuda Berawi pada sejumlah media. (Ks).

0 komentar:

Posting Komentar