FPB : semua Harus Menahan Diri jangan memaksakan kehendak

FPB : semua Harus Menahan Diri jangan memaksakan kehendak


Situasi menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta semakin mencekam dan seperti mau ada peperangan yang akan terjadi di Jakarta, Besok tanggal hari pencoblosan jadi semua kita serahkan kepada mekanisme aturan, jangan Jakarta di jadikan arena kegaduhan dan kita harus mengawal suasana tenang sehingga Demokrasi berjalan dengan baik.

Tidak boleh ada lagi pembagian sembako berbau pokitik uang, jangan ada lagi kasus di TPS seperti Iwan bopeng, masyarakat, Panwaslu dan aparat keamanan harus bisa menjamin pilgub berjalan dengan aman dan damai, biarkan rakyat memilih sesuai hati nuraninya, karena kalau ada yang coba-coba berniat membuat suasana gaduh, saya pastikan anda akan berhadapan dengan yang punya kampong, yaitu kami masyarakat Betawi.

Kami akan bekerja sama dengan aparat menangkap para pengacau yang merusak demokrasi Pilgub ini. sekali lagi jaga suasana damai dan kawal Demokrasi jangan sampai ada yang memaksakan kehendak dengan berbuat “curang”,ujar Rachmat Hs Ketua Dewan Pembina Forum Pemuda Betawi.(Rl).

0 komentar:

Posting Komentar