It Koarmabar Laksanakan Waslap Di Lanal Banten

It Koarmabar Laksanakan Waslap Di Lanal Banten

Tim Pengawasan Lapangan (Waslap) Inspektorat Komando Armada RI Kawasan Barat (It Koarmabar) yang dipimpin Irarmabar Kolonel Laut (P) Hargianto, M.M, M.Si (Han) melaksanakan Waslap di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten, Senin (17/4).

Kedatangan Tim Waslap It Koarmabar dalam rangka Waslap pencapaian kegiatan TA. 2016 s/d TW I 2017 di jajaran Lantamal III tersebut diterima Komandan Lanal (Danlanal) Banten Kolonel Laut (P) Rudi Haryanto, S.E., beserta Perwira Staf Lanal Banten di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lanal Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Banten memaparkan situasi dan kondisi Lanal Banten kepada Tim Waslap It Koarmabar yang meliputi tugas pokok, luas dan batas wilayah kerja, Alpung serta sarana dan prasarana yang dimiliki Lanal Banten.

Danlanal Banten menyampaikan bahwa kegiatan Waslap merupakan kegiatan yang sangat berarti bagi Lanal Banten dan diharapkan akan membantu Lanal Banten dalam mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan dalam kegiatan dan pelaksanaan tugas, Danlanal juga menginstruksikan kepada para Perwira Staf dan personel Lanal Banten agar memberikan dukungan sepenuhnya selama tim Waslap melaksanakan tugas dengan mengembangkan pola kemitraan, keterbukaan serta komunikasi yang dialogis sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Palaksa Lanal Banten, Perwira Staf Lanal Banten dan personel Lanal Banten.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar