Jumat, 21 April 2017

KASAL RESMI TUTUP PORAL BADMINTON TNI AL 2017

KASAL RESMI TUTUP PORAL BADMINTON TNI AL 2017


Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., secara resmi menutup Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) Badminton Tahun 2017, Jumat (21/04) di Gelanggang Olahraga (GOR) Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur.

Acara ini diselenggarakan selama empat hari mulai 17 s.d. 21 April 2017, dimana saat pembukaannya dihadiri oleh dua legenda bulu tangkis Indonesia yaitu Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Kegiatan yang menjadi ajang pencarian bakat atlet bulu tangkis di jajaran TNI AL ini dilaksanakan dengan sistem full kompetisi dan setengah kompetisi.

Dalam sambutannya Kasal mengatakan bahwa sejak dimulainya kejuaraan ini, walaupun secara program baru pertama kali diselenggarakan tapi minat para Prajurit sangat besar. Kasal berpesan agar para atlet untuk selalu menjaga kesehatan karena dalam suatu pertandingan membutuhkan  konsentrasi, fisik dan daya tahan tubuh yang luar biasa.

Berhasil menjadi juara umum pertama dalam kejuaran ini yaitu Komando Armada Timur (Koarmatim) dengan perolehan 3 medali emas dan 1 medali perak, diikuti juara umum kedua  Kormar dengan perolehan 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu, pada posisi juara ketiga diraih Mabesal dengan perolehan 1 medali emas, dan sebagai juara umum keempat yaitu Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dengan perolehan 2 medali perak.

Sedangkan pertandingan kategori Ganda Eksekutif, juara pertama diraih Koarmatim, juara kedua Koarmabar, juara ketiga Mabesal dan juara keempat Kodiklatal. Untuk kategori pertandingan Ganda Perwira Menengah (Pamen) diperoleh hasil juara pertama Kormar, juara kedua Koarmabar, juara ketiga Kodiklatal, dan juara keempat AAL.

Turut hadir Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya A. Taufiq R., para Pejabat Utama Mabesal dan para Bin Kotama.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar