Senin, 03 April 2017

KURSUS FOTOGRAFI TNI AL 2017 RESMI DIBUKA

KURSUS FOTOGRAFI TNI AL 2017 RESMI DIBUKA

Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, resmi membuka kegiatan kursus Fotografi TNI AL Tahun 2017, di Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (3/4).

Kursus Fotografi ini merupakan kursus ke enam kalinya yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal), sebagai bagian dari pembinaan personel sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari dinas guna meningkatkan profesionalitas personel TNI Angkatan Laut. Kegiatan yang berlangsung selama 13 hari ini diikuti 23 personel TNI Angkatan Laut, baik Perwira, Bintara, dan Tamtama dari seluruh satuan TNI AL.

Kursus melibatkan tenaga pengajar tidak hanya dari TNI Angkatan Laut tetapi juga tenaga pengajar profesional dari luar. Adapun materi yang akan diberikan adalah materi pengenalan alat, teknik Fotografi, Photoshop, praktek di lapangan, Dasar Jurnalistik, kamera bawah air, hingga pengoperasian Dron.


Menurut Kadispenal, kursus ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan, sehingga personel yang berdinas di jajaran penerangan TNI Angkatan Laut sudah mempunyai bekal kapasitas, keahlian dan kemampuan sebagai Fotografer dan Pengeditan foto.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para Kasubdis Dispenal, para Kadispen dan Kabagpen Komando Utama Angkatan Laut wilayah Barat, serta tamu undangan terkait lainnya.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar