Jumat, 07 April 2017

Lazada Memperkenalkan Program O2O Baru Jelang Ramadhan kepada 150 Komunitas Otomotif


Lazada Memperkenalkan Program O2O Baru Jelang Ramadhan kepada 150 Komunitas Otomotif

2 Inovasi baru guna menjawab kebutuhan konsumen otomotif

Melihat geliat pertumbuhan otomotif tahun ini yang diperkirakan hanya bergerak di sek√≠taran 5%, tidak menyurutkan animo para pemilik kendaraan untuk tetap update dengan teknolog√≠ terbaru khususnya yang membantu mereka menjaga kondisi kendaraan mereka. Menjelang mudik lebaran nanti, diprediksi akan ada 3 juta kendaraan pribadi melintasi jalur mudik, Iebaran 2017. Hal ini tentunya membutuhkan kondisi prima kendaraan. 

Menanggapi kebutuhan konsumen akan akses yang Iebih mudah terhadap produk dan jasa automotive yang berkualitas khususnya menjelang Iebaran nanti, Lazada memperkenalkan program Online to
offline (O2O) pertama untuk kategori otomotif bersama Shop&Drive. Acara ini dihadiri 150 klub mobil di Jakarta yang didukung oleh FK3O.

"Konsumen selalu menjadi fokus utama kami. Hal ini Iah yang mendorong kami untuk terus berinovasi berdasarkan trend dan kebutuhan konsumen, termasuk untuk kategori otomotif. Kami juga mencatat berbagai masukan dari berbagai komunitas otomotif sebagai bagian dari proses untuk mengenal konsumen kami lebih baik." ujar Sebastian Sieber, CMO lazada Indonesia. 

Shop&Drive, bagian dari PT Astra Otopart, memiliki jaringan yang Iuas di Indonesia untuk kebutuhan terkait otomotif, khususnya fast moving parts, quick service dan service lainnya. Untuk itu melalui kemitraan ini diharapkan konsumen Lazada dapat semakin mudah untuk melakukan transaksi pembelian dan memenuhi kebutuhan servis otomotif berkualitas. 

”Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Iebaran nanti, selain memperkenalkan program O2O yang baru bersama Shop&Drive, Lazada juga memperkenalkan pilihan pembayaran baru bersama Kredwo. Kedua inisiatif tersebut sejalan dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan kenyamanan pengalaman berbelanja konsumen Lazada.” tambah Sebastian. 

Lazada bekerjasama dengan Kredivo memperkenalkan tambahan pilihan pembayaran melalui kredit tanpa kartu kredit bagi para konsumen Lazada, dimana mereka dapat memperoleh kredit hingga 20 juta rupiah. Melalul pendaftaran secara online, proses persetujuan juga sangat cepat bila dibandingkan dengan pengajuan kredit yang konvensional. Ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen atas alternatif pembayaran khususnya untuk produk otomotif di Lazada. 

Lazada sebagai platform market place online terdepan di Asia Tenggara selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi para konsumen. Dengan didukung teknoiogi cerdas, Lazada juga terus mengembangkan berbagai inovasi agar penjual dan pembeli dapat berinteraksi dengan baik, teganya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar