Rabu, 19 April 2017

Pangarmabar Laksanakan Video Konfrence Dengan Lantamal, Lanal, Posal & KRI Yang Sedang Berlayar Di Daerah Operasi

Pangarmabar Laksanakan Video Konfrence Dengan Lantamal, Lanal, Posal & KRI Yang Sedang Berlayar Di Daerah Operasi

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melaksanakan video konfrence dengan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal), Pangkalan Angkatan Laut (Lanal), Pos Angkatan Laut (Posal)/Pos Pengamat (Posmat) dan unsur-unsur Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang sedang berlayar di daerah operasi, di Ruang Rapat Pangarmabar, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., dalam komunikasi video konfrence memberikan penekanan kepada para Komandan Lantamal (Danlantamal), Komandan Lanal (Danlanal), Komandan Posal/Komandan Posmat dan Komandan  KRI yang sedang berlayar di daerah operasi, agar selalu memantau secara periodik dan rutin, khususnya para prajurit yang bertugas di Posal maupun Posmat terdepan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.

Lebih lanjut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memerintahkan agar para Danlantamal, Danlanal dan Komandan KRI agar selalu mengecek dan memperhatikan baik kesehatan, kesejahteraan maupun hak-hak prajurit dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan prajurit yang bertugas di Posal, Posmat  dan KRI.

Secara khusus, Pangarmabar menegaskan kepada para Komandan Lantamal dan Komandan Lanal untuk mengupayakan melakukan komunikasi dengan prajurit yang berada dan bertugas di Posal maupun posmat terdepan dan apabila menemukan kendala-kendala di lapangan agar segera melaporkan ke Mako Koarmabar.

Diakhir komunikasi video konfrence tersebut, Pangarmabar menyampaikan selamat bekerja dan tetap semangat serta selalu menjaga nama baik TNI, TNI Angkatan Laut  khususnya Koarmabar.

Dalam kegiatan tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., didampingi Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., dan para Pejabat Utama Koarmabar.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar