PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL LAKSANAKAN LATRENSTRA HANNEG

PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL LAKSANAKAN LATRENSTRA HANNEG

Latihan Perencanaan Strategis Hanneg Unit Organisasi TNI AL Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-12 TP. 2017 dengan tema “Melalui Latrenstra Hanneg Unit Organisasi TNI AL Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-12 TP 2017 dapat memahami penyusunan dokumen Renstra TNI AL guna menghadapi tugas di masa mendatang”, secara resmi dibuka oleh Sekretaris Lembaga Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M. Tr (Han), Selasa (25/4) di Amphiteater Pusoyu Seskoal Bumi Cipulir Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut merupakan latihan puncak bagi Pasis Susjemenstra dalam bidang studi strategi yang menuntut adanya pengaplikasian atau penerapan seluruh teori yang selama ini sudah dipelajari dengan maksud agar para Pasis dapat lebih memahami secara utuh serta dapat menggali sekaligus memecahkan permasalahan yang ditemui dalam pelaksanaan latihan, sehingga dapat menghasilkan konsep dan pemikiran baru guna menjawab tantangan tugas di masa yang akan datang.

Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M. Tr (Han) mengharapkan bahwa  para Pasis juga dapat lebih memperhatikan mekanisme Latrenstra tanpa mengabaikan tuntutan tersusunnya produk naskah yang bermutu serta memiliki bobot kualitas  akademis sesuai dengan standar baku yang telah ditetapkan Seskoal.

Turut hadir Kadepjemen Seskoal Kolonel Laut (E) Ir. Nanang Pambudi, M.T. selaku Direktur Latihan, Koordos Kolonel Laut (P) Gusmaidi. S.Mn., M.M., Kadepjuang Kolonel Laut (P) Sunarno Adi, Sm, Dirjianstraops Kolonel Laut (P) Yoos Suryono Hadi, Kadepstra Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, MA., M.MS., dan Para Patun serta Dosen Seskoal.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar