PERINGATAN ISRA MIRAJ DI MABESAL

PERINGATAN ISRA MIRAJ DI MABESAL

Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati Isra Miraj yang secara langsung dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.,M.A.P., Rabu (26/4) di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam yang kita selenggarakan ini, mempunyai arti penting bagi umat Islam. Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Wa Taala.

Kegiatan ini hakikatnya merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wa Taala atas limpahan berkah dan rahmat-Nya sehingga saat ini kita semua masih diberi kesehatan, kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas kita, ungkap Kasal.

Perangatan Isra Miraj tersebut menghadirkan Ustadz KH. Buya Cep Jamhur Farurrozi sebagai penceramah dan pada peringantannya tahun ini mengangkat tema, Jadikan Hikmah Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H/ 2017 M Untuk Meningkatkan Iman Dan Ketaqwaan, Disiplin, Loyalitas Serta Pengabdian Prajurit Guna Terwujudnya TNI Yang Kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat.

Masih menurut Kasal, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin TNI Angkatan Laut dengan para Prajurti di lingkungan Mabesal. Saya berharap melalui acara ini kita dapat mengambil hikmah agar senantiasa dimudahkan dalam mengemban tugas dan amanah Negara serta dapat meningkatkan kebersamaan antara Prajurit TNI Angkatan Laut dengan masyarakat sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam pembangunan bangsa, pungkasnya.

Selain menghadirkan Ustadz KH. Buya Cep Jamhur Farurrozi, hadir pula pada kegiatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R., Pejabat Utama Mabesal serta Pemimpin Kotama Angkatan Laut Wilayah Jakarta.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar