Puskopal Koarmabar Laksanakan RAT Tahun Buku 2016

Puskopal Koarmabar Laksanakan RAT Tahun Buku 2016

Koperasi dengan visi dan misi yang baik, akan dapat membaca dan memanfaatkan peluang yang ada di lapangan. Demikian antara lain sambuatan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., yang dibacakan Inspektur Koarmabar (Irarmabar) Kolonel Laut (P) Hargianto, M.M., M.Si (Han) pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Koarmabar Tahun Buku 2016 di Gedung Nanggala, Markas Komando Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Kamis (13/4).

Kegiatan RAT Puskopal Koarmabar yang dihadiri Kapuskopalarmabar Kolonel Laut (P) Endang Sudarma, S.M., S.E., M.Si., Dekopinwil serta Diskop UKM dan Perdagangan Propinsi DKI Jakarta tersebut bertemakan, Melalui Peningkatan Profesionalitas Insan Kopal, Kita Wujudkan Usaha Berbasis Active Income, Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya.

Menurut Pangarmabar dengan tema tersebut, Puskopal Koarmabar dapat membuktikan kinerja organisasi dengan kekayaan Koperasi yang terus berkembang atau saat ini laba yang dihasilkan lebih besar dari sisa hasil usaha (SHU) yang telah direncanakan dengan prosentase 102,62 persen yang diperoleh dari beberapa jenis usaha yang dikelola.

Pangarmabar juga mengapresiasi atas keberhasilan Puskopal Koarmabar pada RAT Tahun Buku 2016 ini, karena dapat meningkatkan perolehan sisa hasil usaha (SHU) sebelum pajak sebesar Rp. 360.013.288,62 lebih besar dari SHU yang telah direncanakan dengan prosentase 102,69%. Untuk itu pada rapat kali ini seluruh peserta dapat mempergunakan kesempatan ini sebagai forum diskusi dengan seluruh anggotanya dan diharapkan akan lahir ide-ide dan terobosan baru agar Puskopal Koarmabar lebih berkembang lagi di masa yang akan datang.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar