Sabtu, 08 April 2017

Resmikan Kantor Baru, TPI TRINITY Kembangkan Bisnis Rempah

Resmikan Kantor Baru, TPI TRINITY Kembangkan Bisnis Rempah

Perusahaan Nasional TPI TRINITY pada Sabtu 9 April 2017 telah meresmikan kantor baru di Menara Batavia Jakarta, dengan sarana perkantoran tersebut diharapkan mampu mendukung pengembangan usaha dibidang Agro Industri.

Menurut DR Setyani Setiawan, CEO TPI bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat petani rempah di Indonesia, selama ini TPI mengembangkan usaha rempah-rempah seperti Lada, Karet, Singkong dan yang lain, mulai dari bahan baku hingga produk jadi.

Dengan kemajuan era digital saat ini TPI mengembangkan era konvensional dengan era digital, langkah maju ini akan mendorong petani rempah memasarkan produk pertaniannya dengan e-Commers, sehingga para petani bisa menjual langsung pada pembeli maupun perusahaan tanpa harus lewat "Pengijon maupun Tengkulak", untuk itu mulai hari ini kita buat platform perpaduan konvensional dengan digital agar meningkatkan nama besar Indonesia lewat TPI untuk go internasional, dan hari ini kita mengundang investor dari 10 negara untuk mendukung TPI masuk bursa internasional.

Hal yang sama juga diungkapkan CEO Lojai.com dan suplemen.com Agus Chandra, bahwa TPI harus masuk ke e-Commers, kita ciptakan Online to Ofline (O2O), Dengan digital ini maka diharapkan dapat memasarkan produk rempah secara online, kita punya banyak perwakilan di negara lain di dunia, dan kita targetkan members 200 juta, ini kita optimis karena polupasi di dunia mencapai 7 milyar.

Kita telah menjangkau 40% di dunia, jadi kita gunakan online yang tidak kenal batas ruang dan waktu, untuk menjangkau pembeli dari berbagai negara di dunia, melalui lojai.com TPI kita akan menggabungkan semua rempah-rempah di Indonesia agar go internasional, kita akan membuat NKRI semakin harum dan disegani di dunia internasional, kita rindu membantu petani agar mampu menjual dengan jaringan online, tegas Agus Chandra yang juga pendiri lazada.com. (Pry).

0 komentar:

Posting Komentar