Minggu, 14 Mei 2017

Conference, Workshop, Diskusi Panel dan Selular Award 2017 Info Selular Congress 2017

Conference, Workshop, Diskusi Panel dan Selular Award 2017 Info Selular Congress 2017

Jakarta, 15 Mei 2017
Selular Media Group (SMG) yang menaungi Majalah SELULAR, SELULARJD, SELULAR TV dan Tabloid Aksesoris, kembali menggelar ajang Selular Congress di tahun 2017.

Ini adalah rangkaian acara yang terdiri dari 4 seminar, 2 workshop, 1 diskusi panel, Mini Expo dan tentu ajang penghargaan Selular Award yang konsisten berlansung hingga tahun ke-14. Berbagai gelaran acara tersebut dilaksanakan mulai dari pagi pukul 08.00 WIB hingga malam hari pukul 21.00 WlB, bertempat di Balai Kartini Jakarta. 

Dalam penyelenggaraan Selular Congress yang memasuki tahun ke-2 ini Selular Media Group akan menyajikan tema "Mobile Go Beyond". Ini didasarkan pada tren perangkat mobile yang mulai dimanfaatkan tidak hanya untuk kebutuhan telekomunikasi.

Masyarakat kini banyak menggunakan perangkatnya untuk mengakses berbagai macam aplikasi, mulai dari aplikasi untuk menunjang pekerjaan, hiburan maupun sekedar untuk gaya hidup. 

“Kemajuan dalam perangkat mobile bahkan telah membuat disruption untuk beberapa sector industri baik finansial, perbankan, perdagangan dan lain sebagainya, dimana masing-masing industri berusaha menghadirkan Iayanannya untuk bisa diakses melalui perangkat mobile,” ujar CEO SMG Uday Rayana. 


CONFERENCE 

Masih dalam rangkaian tema Mobile Go Beyond, di ajang Selular Congress 2017 menggelar empat sesi conference yang mengangkat berbagai judul. Antara lain yaitu :
1. Engagement E-commerce & Messaging Apps semakin tingginya penguna smartphone dan penetrasi internet yang semakin masif membuat Industri e-commerce tumbuh subur di Indonesia. Dengan angka transaksi yang terus tinggi dukungan layanan logistik yang semakin mumpuni, dan metode pembayaran yang semakin mudah membuat lndustri ini semakin berkembang begitu cepat. 

Salah satu komponen yang tidak kalah penting adalah aplikasi messaging yang kini ikut masuk ke industri e-commerce. Berbasis komunitas yang cukup besar, aplikasi messaging diprediksi mampu menjadi salah satu penggerak industri e-commerce menjadi semakin besar. 

Pada conference satu dengan tema Engagement E-commerce & Messaging Apps, akan membahas apa dan bagaimana keterkaitan serta keterlibatan aplikasi messaging pada industri ecommerce. Tema ini akan dibahas dari sisi Industri e-commerce, Aplikasi messaging, dan operator selaku penyedia jaringan internet. Adapun yang menjadi pembicara di conference inl yaitu : 

Ongki Kurniawan, Managing Director Line Indonesia kedua Fail Fashdrijal, Head of Marketing Blanja.com dan pembicara ketiga Munir Syahda Prabowo, VP Network Smartfren

0 komentar:

Posting Komentar