DPD PEKAT INDONESIA BERSATU JAKARTA TIMUR GELAT BUKBER DI MASJID AL AMIN

DPD PEKAT INDONESIA BERSATU JAKARTA TIMUR GELAT BUKBER DI MASJID AL AMIN

DPD PEKAT Indonesia Bersatu kepengurusan Kota Jakarta Timur terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan ketengah warga Jakarta Timur, dan pada Puasa keempat, Jajaran Pengurus PEKAT IB Jaktim menggelar Buka Puasa bersama di Masjid Al Amin Kramatjati Jakarta Timur.

M Taher Darlin Ketua DPD Pekat IB Jaktim disela buka bersama tersebut menjelaskan, bahwa Pekat IB Jaktim akan rolling semuanya ke beberapa Masjid, kita juga ingin menyampaikan pesan moral, supaya masyarakat bisa menghargai yang berpuasa.

Disamping memberikan untuk berbuka puasa, Satgas PEKAT IB juga membantu kebersihan lingkungan Masjid serta turut membantu kenyamanan beribadah.

Kegiatan Buka Bersama ini juga wujud kebersamaan PEKAT IB untuk mendekatkan diri pada masyarakat, untuk itu kita juga mengajak seluruh ormas untuk bersama-sama dalam kegiatan buka puasa bersama, pinta M Taher Darlin.

Ustad Zaini pengurus Masjid  Al Amin juga mengaku bersyukur atas bantuan Pekat Indonesia Bersatu yang hari ini membantu 300 nasi box untuk buka puasa, semoga akan bantak lagi Ormas yang turut membantu yang berpuasa, harapnya (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6