Senin, 08 Mei 2017

Dr Ferdinand Pimpin NGB Gelar Show Bhaksos di 5 Provinsi

Dr Ferdinand Pimpin NGB Melakukan Show Bakti Sosial di 5 Kota Propinsi Indonesia



”Saya memenuhi undangan khitanan anak salah satu pasian saya di daerah sekitar Cakung, Jakarta Timur. Di pesta ini saya juga memberikan semangat kepada dia dengan menyumbangkan 3 lagu diiringi New Golden Band (NGB),” kata Dr Ferdinand F Tumewu SPm selaku Pimpinan NGB saat menghadiri Pesta Khitanan salah satu pasiennya di Tipar Cakung, Jakarta,

Dr Ferdinan Tumewu sendiri merupakan Penyanyi rendah hati dan sangat dicintai Fansnya di berbagai kalangan. Selain Penyanyi, Dokter Ferdinand juga aktif melakukan profesinya sebagai dokter spesialis dan bedah mata di Klinik Spesialis Mata dan Bedah Mata di Boulevar Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dr Ferdinand F Tumewu mengungkapkan,saat ini NGB sedang melakukan kegiatan show untuk menghibur masyarakat menengah hingga bawah dengan membawakan Lagu andalan yaitu Menunggumu sayang, Jomblo, dan Papah Jangan Korupsi, ungkap sang pencipta lagu itu.

Sang Pelantun lagu “Menunggumu sayang” ini terlihat sangat akrab dengan fansnya, senyum tak lepas dari diri Dr Ferdinand, beliau adalah sosok dokter, artis yang ramah baik dan rendah hati, serta berbudi luhur.

“Saya hadir di pesta ini berkaitan dengan pasien saya yang sudah seperti keluarga, mengundang untuk menjadi bintang tamu di Pestanya,” ujar Dr Ferdinand yang pernah tampil bersama NGB di Dahsyat dan Inbox salah satu program hiburan terpopuler di televisi swasta.

Di Pesta ini tampil bersama NGB, disambut antusias dengan penggemar lagu “Menunggumu Sayang” sangat digemari dengan goyangan dangdutnya yang enak, di padu dengan suara Dr Ferdinan yang aduhai.

6 Lagu dibawakan oleh Dr Ferdinand, di pesta ini tentunya di acara pesta sederhana ini yang dapat dipetik hikmahnya, walau sering show di Malaysia dan Singapore dirinya tidak bisa menolak untuk menghibur fansnya di berbagai kalangan, dirinya tidak pilih kasih, kalangan menengah atas dan bawah tetap menjadi mitranya dan dirinya siap untuk show menyanyi dimanapun demi untuk penggemar tercinta.

Lanjut Dr Ferdinand, Duduk bersama, nyanyi bersama, tujuannya adalah bernyanyi bersama, bahkan kedepan akan melakukan kegiatan bakti sosial di 5 Kota Propinsi Indonesia, yang bertema show amal bakti sosial. Dananya akan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya, NGB akan tampil menghibur warga Surabaya.

“Mari kita semua untuk saling menghargai satu sama lain, “Bhineka Tunggal Ika” berbeda tapi tetap satu”. Walau beda suku, agama dan ras mari sama-sama untuk bersatu, memajukan rakyat untuk lebih maju, dengan cara menghormati satu sama lain, Hargailah musik Indonesia dan Cintai, juga sesama saudara kita tanpa memandang miskin dan kaya,” ucap Dr Ferdinand sambil berteriak Bravo Musik Indonesia. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar